Relawan Radar Deklarasi Dukung Pasangan Mas Dar- Gus Yusuf Maju Pilkada Jateng

Nanang SN
Relawan Radar Solo deklarasi mendukung Mas Dar dan Gus Yusuf sebagai paslon gubernur dan wakil gubernur dalam Pilkada Jateng 2024.Foto:iNews/ Istimewa

Tentang harapannya pada pasangan Mas Dar-Gus Yusuf, ia menilai merupakan pasangan yang pas dan tepat. Selain keduanya merupakan politisi handal dari partai besar yakni Partai Gerindra dan PKB, keduanya juga mumpuni dalam bidangnya.

"Mas Dar politisi muda nasionalis, ketua berbagai organisasi dengan pengalaman yang tidak diragukan, energik, dan visioner. Sedangkan Gus Yusuf merupakan tokoh agama yang cukup disegani di Jawa Tengah. Kami yakin ini pasangan yang pas dan tepat," sebut Hendrawan.

Sedangkan Ketua Radar Solo, Suharto SH, mengaku optimis pasangan Mas Dar - Gus Yusuf menjadi paslon Gubernur Jateng yang pas dan tepat.

"Bila paslon Mas Dar - Gus Yusuf maju dalam Pilgub Jateng, maka pemilu selesai. Elektabilitas keduanya semakin hari semakin meningkat kami optimis paslon ini menang. Untuk target menang di kota Solo bisa mencapai angka 65%," imbuhnya.

Don Muzakir, mewakili Tim Pemenangan Mas Dar yang juga hadir dalam deklarasi di Solo, mengapresiasi pembentukan relawan Radar yang ikut memenangkan Mas Dar.

"Selain kekuatan partai, para relawan juga memegang kunci pemenangan Mas Dar dalam Pilkada nanti, kami sangat mengapresiasi dukungan para relawan untuk Mas Dar," pungkas Don

Editor : Joko Piroso

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network