Rayakan Idul Adha 1445 H, Polres Sukoharjo Salurkan 6 Sapi dan 59 Kambing Kurban

Nanang SN
Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit secara simbolis menyerahkan hewan kurban Idul Adha 1445 H kepada masyarakat di halaman Mapolres.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id – Sebanyak 6 sapi dan 59 kambing yang dimaksudkan  sebagai hewan kurban hari raya Idul Adha 1445 H, disalurkan Polres Sukoharjo ke sejumlah masjid dan pondok pesantren (ponpes) di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Penyerahan hewan kurban kepada masing-masing masjid dan ponpes itu secara simbolis dilakukan di halaman Mapolres Sukoharjo, Minggu (16/6/2024).

Keterangan yang didapat, hewan kurban tersebut merupakan hasil sumbangan dari personel dan PNS yang berdinas di jajaran Polres Sukoharjo.

Atas kepercayaan anggota di jajarannya dalam melaksanakan kurban untuk diberikan kepada masyarakat yang berhak tersebut melalui Polres Sukoharjo, Kapolres AKBP Sigit mengucapkan terimakasih.

"Alhamdulilah tahun ini kita keluarga besar Polres Sukoharjo bisa berbagi dan mendistribusikan hewan kurban ke ponpes, masjid, hingga kelompok masyarakat lainnya. Semoga ini dapat bermanfaat dan menjadi pahala bagi kita semua," kata Kapolres.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network