HUT Bhayangkara ke-78 di Sukoharjo, Polsek Kartasura Banjir Ucapan Selamat

Nanang SN
Kapolsek Kartasura Polres Sukoharjo, AKP Tugiyo potong tumpeng HUT Bhayangkara ke-78 bersama Camat Kartasura dan Danramil Kartasura.Foto:iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada, 1 Juli 2024 kali ini menjadi momen bersejarah institusi Polri untuk menjadi lebih baik lagi dalam tugasnya melayani dan mengayomi sesuai harapan masyarakat.

Di Polres Sukoharjo, ucapan selamat  peringatan hari jadi itu berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat dan lembaga maupun institusi mitra, tak terkecuali di 12 polsek jajaran salah satunya Polsek Kartasura.

Seusai apel upacara di Mapolres, Camat Kartasura Ikhwan Sapto Darmono dan Danramil Kartasura Kapten Inf Ismail datang menyambangi Mapolsek Kartasura bersama masing-masing anggotanya. Mereka kompak melakukan potong tumbeng dan potong kue bersama Kapolsek Kartasura AKP Tugiyo.

"Rangkaian HUT Bhayangkari ke-78 di Polsek Kartasura diawali dengan bakti sosial seperti bersih-bersih tempat ibadah, bersih-bersih kantor, pengecatan bersama TNI-Polri," kata Kapolsek Kartasura, Senin (1/7/2024)

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial sebanyak 300 paket sembako berisi gula, minyak goreng, dan beras kepada kelompok masyarakat berpenghasilan rendah atau ekonomi lemah di wilayah Kartasura.

"Kami juga melaksanakan olahraga bersama TNI-Polri, patroli bersama untuk menjaga Harkamtibmas dan puncaknya hari ini adalah upacara apel bersama di Mapolres Sukoharjo," imbuh Tugiyo.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network