Sehari 2 Kebakaran Terjadi di Sukoharjo, Ini Lokasinya

Nanang SN
Petugas Damkar memadamkan api yang membakar penggilingan padi di Polokarto, Sukoharjo.Foto:iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Dalam sehari terjadi dua kali musibah kebakaran di Kabupaten Sukoharjo, Jum'at (12/7/2024). Lokasi kebakaran pertama di Polokarto dan menyusul beberapa jam kemudian di Grogol.

Obyek kebakaran di wilayah Kecamatan Polokarto sekira pukul 00.06 WIB menimpa penggilingan padi beralamat di Jetis RT 01/ RW 02 Desa Wonorejo, milik warga bernama Anton. Penyebab kebakaran diduga karena mesin oven padi terkena tumpahan bahan bakar.

Setelah kejadian pertama, musibah kebakaran kembali terjadi sekira pukul 07.22 WIB. Kali ini di Jalan Raya Grogol No. 52 Solo Baru, menimpa bangunan PT Jati Agung berisi tumpukan kayu milik warga bernama Agung Kristianto. Untuk penyebabnya belum dapat diketahui.

Komandan Damkar Satpol PP Sukoharjo, Margono mengatakan, kedua musibah kebakaran tersebut sudah bisa dikendalikan setelah Tim Damkar Sukoharjo dibantu relawan turun untuk memadamkan api.

"Untuk Polokarto, awalnya ada yang mau mengisi bahan bakar tidak sengaja tumpah mengenai mesin oven, seketika api menyala dari mesin oven tersebut, Dikarenakan panik karyawan penggilingan padi kemudian menghubungi Damkar Sukoharjo," kata Margono.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network