Bangun Militansi, Kusumo Dorong Ranting PDIP Kota Solo Undang Para Balon Walikota dan Wakilnya

Nanang SN
Dr BRM Kusumo Putro, peserta penjaringan balon wakil walikota Pilkada Solo dari PDIP di tengah para pendukung.Foto:iNews/ Nanang SN

SOLO,iNewsSragen.id - Bakal calon (balon) wakil walikota dari PDIP, Dr BRM Kusumo Putro mendorong kader PDIP di Kota Solo mengenal dan mengetahui visi-misi 20 balon walikota dan wakil walikota yang ikut penjaringan di DPC PDIP Kota Solo di Pilkada 2024.

"Kemarin PAC (PDIP) Jebres sudah memperkenalkan semua balon kepada ranting dan anak ranting. Oleh karena itu saya berharap seluruh ranting yang lain juga segera melakukan hal yang sama," kata Kusumo, Senin (22/7/2024).

Mengingat di Kota Solo ada lima PAC, maka ranting di PAC Banjarasi, PAC Pasar Kliwon, PAC Serengan, dan PAC Laweyan, diharapkan juga bisa mengundang para balon untuk perkenalan seperti yang sudah dilakukan oleh PAC Jebres.

"Ini tujuannya agar seluruh ranting dan anak ranting mengetahui siapa balon walikota dan wakil walikota yang akan diusung oleh PDIP, biar tahu dan biar kenal, sekaligus juga membangun militansi di lapisan bawah," terangnya.

Tak hanya itu, Kusumo juga menghimbau kepada tim pemenangan PDIP mengumpulkan seluruh balon yang ikut penjaringan untuk kemudian diminta melaporkan kegiatannya selama sosialasi menemui masyarakat.

"Tujuannya apa? Supaya DPC PDIP tahu dari 20 balon walikota dan wakil walikota itu sudah melakukan apa. Ini penting dilakukan karena waktu pelaksanaan Pilkada semakin dekat. Apalagi kita juga belum tahu di Pilkada nanti lawannya siapa. Sampai saat ini kan belum jelas," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network