Polwan Polres Sragen Gelar "Police Goes to School" di SMAN 1 Tangen dalam Rangka HUT ke-76

Joko Piroso
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76, Polwan Polres Sragen mengadakan kegiatan "Police Goes to School" di SMAN 1 Tangen, Senin (19/8/2024).Foto:iNews/Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76, Polwan Polres Sragen mengadakan kegiatan "Police Goes to School" di SMAN 1 Tangen, Senin (19/8/2024).

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa tentang bahaya narkoba, bullying, kenakalan remaja, dan judi online.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Tangen, Sutilah, Koordinator Tata Usaha, Retna Susanti, Senior Polwan Iptu Dwi Ida Susiani, serta enam personel Polwan Polres Sragen.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah Sutilah, mengungkapkan apresiasi atas kehadiran Polwan Polres Sragen dan berharap kegiatan ini memberikan manfaat besar bagi siswa dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi remaja saat ini.

Iptu Dwi Ida Susiani, sebagai Senior Polwan, memberikan materi tentang bahaya narkoba. Ia menekankan pentingnya memiliki sikap tegas dalam menolak narkoba serta memilih teman yang baik.

"Narkoba bukan hanya merusak fisik, tetapi juga masa depan. Pilihlah teman yang bisa mengajak ke jalan kebaikan," ujarnya.

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network