Ini Daftar iPhone yang Mendapatkan iOS 18, Jangan sampai Terlewat!

Dini Listiyani
Ilustrasi iPhone. Foto: ist

Sementara itu, iPadOS 18 akan tersedia untuk perangkat seperti iPad Pro (M4), iPad Pro 12,9 inci (generasi ke-3 dan lebih baru), iPad Pro 11 inci (generasi ke-1 dan lebih baru), iPad Air (M2), iPad Air (generasi ke-3 dan lebih baru), iPad (generasi ke-7 dan lebih baru), serta iPad mini (generasi ke-5 dan lebih baru).

Cara Memperbarui ke iOS 18

Pertama, pastikan iPhone Anda memiliki cukup ruang penyimpanan. Pengguna mungkin perlu mengosongkan hingga 14 GB karena pembaruan ini sendiri berukuran sekitar 6 GB, seperti yang dikutip dari Phone Arena pada Selasa (17/9/2024).

Jika pembaruan otomatis diaktifkan di iPhone Anda, pembaruan akan diunduh dan diinstal secara otomatis. Jika tidak, buka Setelan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak, lalu segarkan halaman untuk melihat pembaruan yang tersedia. Ikuti petunjuk di layar untuk melanjutkan.

Jika Anda menggunakan versi pengembang atau beta publik dari iOS 18 dan ingin beralih ke jadwal rilis reguler (tanpa pembaruan beta lagi), ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk melakukannya. Buka Setelan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak > Pembaruan Beta, lalu pilih Nonaktifkan.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network