Pilkada Sragen 2024, Alumni SMA Angkatan 90 Deklarasi Dukung Bowo-Suwardi

Joko Piroso
Relawan Alumni SMA Angkatan 90 se-Kabupaten Sragen menggelar deklarasi dukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sragen nomor urut 1, Untung Wibowo Sukawati-Suwardi.Foto:iNews/Joko P

SRAGEN, iNewsSragen.id - Relawan Alumni SMA Angkatan ‘90 se-Kabupaten Sragen menggelar deklarasi mendukung  pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sragen nomor urut 1, Untung Wibowo Sukawati-Suwardi.

Acara yang diadakan di Resto Samiremen, Kampung Turi, Desa Guworejo, Sragen, ini dihadiri oleh sejumlah tokoh Alumni Angkatan tahun ‘90 dari berbagai kecamatan di kabupaten Sragen.

Para relawan menyatakan dukungan penuh bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sragen, Bapak Untung Wibowo Sukawati dan Bapak Suwardi, dalam memenangkan Pilkada Oktober 2024.

Deklarasi ini dihadiri oleh 30 orang perwakilan dari berbagai kecamatan dan menjadi wadah bagi relawan untuk bersinergi serta saling mendukung.

Tri Nugroho, Ketua Relawan Alumni SMA Angkatan '90 kabupaten Sragen untuk Bowo-Suwardi, menjelaskan bahwa relawan yang bergerak secara sukarela akan memainkan peran penting dalam mensosialisasikan visi dan misi pasangan Bowo-Suwardi agar lebih dikenal di masyarakat.

"Pentinya kebersamaan di antara relawan dari berbagai latar belakang tidak dapat diragukan untuk memenangkan pasangan ini. Kita harus saling bahu-membahu, menjadikan tujuan kita untuk Sragen yang lebih baik menjadi kenyataan," ungkap Tri Nugroho, Rabu malam (02/10/2024).

Editor : Joko Piroso

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network