get app
inews
Aa Read Next : Kasdam Diponegoro Tutup TMMD Reguler Ke-120 Kodim Sukoharjo, Selesai 31 Hari

Dandim Periksa Cor Jalan Program TMMD Kodim Sragen, Ini Hasilnya!

Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:30 WIB
header img
Dandim Sragen, Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P Periksa Cor jalan program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2022 Kodim 0725/Sragen, Selasa (02-08-2022) pagi. (Foto: iNewsSragen.id/ Sugiyanto)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Dandim Sragen, Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P Periksa Cor jalan program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2022, di desa Wonorejo, kecamatan Kedawung kabupaten Sragen, Selasa (02-08-2022) pagi. Antusias warga masyarakat dan TNI dari Kodim Sragen bekerja bahu membahu dari pagi hingga sore hari selama seminggu, dan tak mengenal hari libur.

Tim cor jalan dibagi menjadi 2 kelompok, dikerjakan dari tengah-tengah. Sasaran utama dalam TMMD ini adalah cor blok jalan sepanjang 690 meter, Lebar 2,5 meter dan tebal 12 sentimeter, yang menghubungkan dukuh Serut dan dukuh Babadan. Untuk sasaran tambahan berupa rehab Rumah Tidak Layak Huni sebanyak 9 unit. Sasaran tambahan lainnya adalah pembuatan jamban sehat sebanyak 9 unit. Sedangkan sasaran non fisik diantaranya yakni sosialisasi wawasan kebangsaan,  kesehatan Covid-19, KB kes, stunting dan PTM (Penyakit Tidak Menular), Binkamtibmas, bahaya narkoba,  peternakan dan perikanan, pertanian dan perkebunan serta bintal/rohani.

Dalam kunjungannya ke lokasi pengecoran Dandim Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P mengapresiasi tim yang bekerja cepat. 

"Cor blok jalan sepanjang 690 meter, lebar 2,5 meter dan tebal 12 sentimeter telah dikerjakan selama seminggu, namun hasilnya sangat memuaskan, pekerjaan ini jauh lebih cepat dari waktu yang ditentukan, yakni 30 hari, menurut laporan yang saya terima kunci dari kecepatan ada dikerjasama dan pembagian kerja yang baik serta ketersediaan material, hari ini 1 titik selesai dan 1 titik besok setengah hari juga selesai, nanti tinggal fokus pengerjaan RTLH dan Jamban"

"Saya juga sudah cek kualitas cor, ukuran cor maupun ketebalan semuanya sudah sesuai dengan rencana, terimakasih warga masyarakat, kepala desa Wonorejo dan semua pihak yang telah membantu proses TMMD Sengkuyung tahap II Kodim Sragen" ucap Dandim.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut