get app
inews
Aa Read Next : Pengasuh Ponpes di Karanganyar Dukung Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng, Ini Alasannya

Kapolda Jateng, Siap Backup Mitigasi Kebocoran BBM di Cilacap

Senin, 08 Agustus 2022 | 14:43 WIB
header img
Kunjungan Executive General Manager (EGM) PT Pertamina Jawa Tengah, Dwi Puja Ariestya dan rombongan di Ruang Kerja Kapolda pada Senin pagi (08/08).(Foto: inewsSragen.id/Humas Polda)

SEMARANG, iNewsSragen.id – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan pihaknya akan membackup upaya mitigasi terkait kebocoran BBM Pertamina di Cilacap. Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan Executive General Manager (EGM) PT Pertamina Jawa Tengah, Dwi Puja Ariestya dan rombongan di Ruang Kerja Kapolda pada Senin pagi (08/08).

 

Dalam kesempatan tersebut, Dwi Puja Ariestya melaporkan kronologis kejadian dan berkoordinasi dengan Polda Jateng terkait penanganan rembesan pipa BBM yang terjadi di Ds. Lengkong Kab. Cilacap.

Menanggapi hal itu, Kapolda meminta agar mitigasi penanganan kebocoran segera dilakukan sebelum berdampak pada lingkungan dan masyarakat.

“Untuk itu, Polres Cilacap akan dibackup oleh Polda Jateng guna mengamankan dan mendukung kegiatan tersebut,” jelas Ahmad Luthfi.

Dalam pertemuan tersebut dijelaskan bahwa PT Pertamina bersama pihak-pihak terkait telah melakukan berbagai upaya penanganan dan mitigasi untuk mengatasi rembesan yang disebabkan kebocoran pipa BBM jalur Cilacap – Bandung tersebut.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut