get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-23 Punya Peluang Menang Ketimbang Uzbekistan, STY: Waktu Istirahat Sangat Cukup

Bupati Kendal Pukul dan Tendangi 5 Orang Ini di Stadion

Selasa, 16 Agustus 2022 | 08:44 WIB
header img
Bupati Kendal Dico M Ganinduto menendang dada atlet tarung drajat.(iNews.id/Agus)

Launching Puslatab diisi dengan penyerahan penghargaan olahraga tahun 2021 kepada para atlet berprestasi dan pelatihnya. Diantaranya, cabor Anggar 14 atlet dan 2 pelatih, atletik 10 atlet dan 3 pelatih, atletik NPCI 1 atlet, Karate 3 atlet dan 1 pelatih, Kickboxing 9 atlet dan 2 pelatih, Muathay 4 atlet dan 2 pelatih, Pencak Silat 8 atlet dan 2 pelatih, Sepakbola 13 atlet dan 2 pelatih, Tarung Drajat 15 atlet dan 2 pelatih.

"Acara ini juga diisi dengan penyerahan secara simbolis penggunaan fasilitas sarpras cabang olahraga, serta penyerahan kartu kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan bagi pelatih dan pengurus KONI Kabupaten Kendal," kata Subur.

Sementara itu, Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun mengingatkan jika target 10 besar tak bisa diraih begitu saja dengan mudahnya. Perlu kerja keras, kedisiplinan dan ketekunan para atlet dan pelatih dalam mewujudkannya.

"Target ini bisa berat dan bisa mudah diraih. Kami di legislatif sudah bersama-sama dengan bupati selaku eksekutif. Sekarang tinggal para atletnya, jika bisa mempersiapkan diri dengan baik, Insya Allah target itu mudah untuk diraih," terang Makmun.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut