get app
inews
Aa Read Next : Ayah dari Mahasiswa UB Korban Kabel Fiber Optik  Ingin Bertemu Kapolri, Ada Apa?

Kapolri Ajak Timsus Jelaskan Kasus Ferdy Sambo ke DPR: Kami Solid Ungkap Kasus Ini!

Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:30 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelaskan kasus Irjen Ferdy Sambo kepada Komisi III DPR hari ini, Rabu (24/8/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSragen.id - Komisi III DPR menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hari ini, Rabu (24/8/2022). Agenda itu membahas kasus kematian Brigadir J yang menyeret mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Sigit menjelaskan dirinya datang didampingi oleh Tim Khusus (Timsus) yang berjumlah 18 orang. Dia pun menegaskan Polri solid dalam mengungkap kasus ini.

“Kami hadir bersama-sama timsus 18 orang, dan kami sampaikan bahwa dalam penanganan kasus ini kami solid Pak,” ucap Kapolri membuka rapat kerja.

Di hadapan pimpinan dan anggota Komisi III DPR, Kapolri menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Dia berkomitmen menjelaskan kepada publik apa yang selama ini menjadi pertanyaan.

“Kami selaku pimpinan Polri mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan pada kami dan ini tentunya disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tentunya apa yang kami sampaikan ini akan memperjelas pertanyaan yang selama ini masih ada,” kata Kapolri.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut