get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Cerita Kapolri Minta Anggota Bercermin dari Dongeng Anak, Begini Maksudnya!

Sabtu, 15 Juli 2023 | 23:35 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada anak-anak yang mengikuti lomba mendongeng di acara Awarding Day Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi Untuk Negeri. (Foto: Humas Polri)

JAKARTA, iNewsSragen.id - Beberapa hari lalu, Korps Bhayangkara merayakan hari ulang tahun ke-77 yang diisi dengan berbagai kegiatan melibatkan hampir seluruh lapisan masyarakat. Tidak hanya hanya orang dewasa, namun anak-anak juga ikut merayakannya.

Kegiatan yang melibatkan anak -anak itu dirangkum dalam acara Awarding Day Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi Untuk Negeri. Dalam acara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir langsung untuk memberikan anugerah dan penghargaan.

Melalui keterangan pers yang diterima, Sabtu (15/7/2023), Kapolri meminta agar anggotanya tetap semangat memberikan layanan terbaik untuk masyarakat seperti gambaran dongeng anak tentang polisi yang gemar menolong seperti pahlawan.

Dalam acara yang digelar di Balai Samudera, Jakarta pada, Rabu (12/7/2023) malam kemarin itu, Kapolri mengungkapkan, pemberian penganugerahaan tersebut diserahkan kepada personel Polri, TNI maupun masyarakat.

"Alhamdulillah baru saja kita melaksanakan kegiatan penganugerahan lomba kreasi terkait dengan rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 sekaligus juga kita memberikan hadiah atau reward kepada personel-personel Polri yang berprestasi baik dalam mengharumkan nama bangsa pada saat Sea Games kemarin. Ataupun beberapa lomba internasional lainnya," kata Sigit. 

Editor : Sugiyanto

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut