get app
inews
Aa Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Memilukan, Siswi Madrasah di Grobogan Diperkosa Ayah Tiri dan 6 Temannya, Korban Depresi Berat

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 07:26 WIB
header img
Korban pemerkosaan oleh ayah tiri dan 6 temannya kini memilih putus sekolah, hal itu lantaran korban alami depresi berat. (Foto: iNews.id/Rustaman Nusantara)

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Seorang siswi di salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Grobogan mengalami trauma berat dan memilih putus sekolah. Hal itu lantaran korban sudah tak sanggup menahan malu setelah mengalami kasus pemerkosaan yang dilakukan tujuh orang warga, lebih bejatnya dari salah satu pelaku di antaranya adalah ayah tirinya sendiri.

AK (14), warga Desa Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, kini memilih tinggal di rumah setelah mengalami trauma berat setelah diduga diperkosa oleh U, ayah tirinya. Diduga korban diperkosa beberapa kali di rumah saat ibunya sibuk berjualan di warung. 

Lebih miris lagi, AK juga diperkosa oleh enam teman ayah tirinya di lokasi yang berbeda, yakni di sebuah kandang ayam yang tak jauh dari rumah korban.

Kasus pemerkosaan ini terungkap setelah Siti Maesaroh, ibu kandung korban sudah tidak kuat memendam rasa curiga terhadap perilaku suaminya yang terlihat aneh sejak setahun lalu. Di mana ayah tiri korban sering keluar masuk kamar anak keduanya dan selalu rajin membersihkan kamar tidur korban. 

“Saya juga sempat melihat suami membersihkan darah haid korban yang menempel di tempat tidur,” kata Siti, Senin (15/8/2022). 

Perubahan sikap dan perilaku AK yang sering murung membuat ibunya semakin cemas, sehingga memaksa ayah tiri korban untuk berkata jujur dan mengakui perbuatan bejatnya.

Setelah didesak oleh ibu kandung korban, ayah tiri korban akhirnya mengakui. Kejadian terakhir menimpa korban ketika korban dijemput oleh enam teman ayah tirinya di sebuah minimarket dan diajak ke sebuah kandang ayam.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut