get app
inews
Aa Read Next : Detik-Detik kakek di Sragen Nekat Terobos Perlintasan Tertabrak KA Logowo

Peringati HUT RI ke-77, Warga Kategan Gemolong Gelar Berbagai Kegiatan

Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:45 WIB
header img
Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, ratusan warga masyarakat Dukuh Katega.(Foto: iNewsSragen.id/Sugiyanto)

SRAGEN, iNewsSragen.id- Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, ratusan warga masyarakat Dukuh Kategan, Gemolong , Sragen,  melaksanakan acara jalan sehat. 

Acara ini diawali dengan simbolis potong pita oleh Tyson, perwakilan dari Tri Agus Bayuseno (TAB) pengusaha asal Gemolong ,Sragen. Jalan santai ini dimulai dari jalan perempatan utama Dukuh Kategan. Minggu  (28/08/2022). 

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Zuliyanto DP mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77 pihaknya menggelar  perlombaan jalan santai.

Sebelum acara dimulai, di awali dengan senam sehat, yang diikuti oleh semua peserta.

“Alhamdulillah semua tokoh masyarakat juga hadir sehingga kegiatan acara tersebut berjalan sukses dan  lancar,” kata Zuliyanto.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bayu Effendi anggota DPRD Kabupaten Sragen fraksi Golkar dan Tri Handoko anggota DPRD Kabupaten Sragen dari Fraksi Golkar dan Parno anggota DPRD Kabupaten Sragen dari Fraksi PAN dan pengusaha sukses asal Gemolong Tri Agus Bayuseno (TAB), beserta masyarakat dan pihak-pihak yang telah bersedia mendukung acara ini.

“Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan bagi beliau-beliau, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT," kata Zuliyanto.

Sementara itu, Lurah Gemolong, Fauzan juga turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut.

"Di momen yang berbahagia ini bisa meningkatkan rasa cinta kita kepada tanah air dan bangsa Indonesia. Kita tingkatkan daya juang kita terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga kita untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta selalu menghargai perbedaan satu sama lain," ujarnya.


 

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut