get app
inews
Aa Read Next : Kabar Iyut Bing Slamet Artis Cilik Era 70-an, Begini Keadaannya Selepas Terjerat Narkoba

Penyanyi Cilik Farel Prayoga Ramai Job, Kini Bisa Belikan Mobil untuk Orang Tua dan Bangunkan Rumah

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 07:54 WIB
header img
Farel Prayoga (Foto: Instagram MNCTV)

JAKARTA, iNewsSragen.idFarel Prayoga penyanyi cilik viral usai menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' di Istana Negara dalam rangka perayaan HUT ke-77 RI. Setelah itu, dia kebanjiran rezeki karena ramai tawaran job. Bahkan, bocah 12 tahun ini sekarang mampu memberikan sesuatu yang spesial untuk orang tua.

Farel mengatakan, dari hasil job dia bernyanyi kini membuatnya bisa membeli mobil dan juga ikut membantu membangun rumah untuk orang tua. 

"Beli mobil. Bangun rumah sedikit demi sedikit lah," kata Farel, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/8/2022). 

Farel mengaku tak menyangka bisa dikenal seluruh masyarakat Indonesia melalui bakatnya. Menurut dia, ini adalah rezeki yang diberikan Tuhan untuknya. 

Meski kini sedang berada di puncak popularitas, Farel mengingat pesan yang diberikan orang tuanya. Dia diminta untuk selalu rendah hati serta tetap mengutamakan pendidikan. 

"Enggak boleh sombong, tetap belajar, tetap rendah hati," ujar penyanyi kelahiran Banyuwangi ini. 

Seperti diketahui, Farel Prayoga dikenal sebagai pengamen di kampung halamannya. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia dan viral di media sosial. 

Setelah viral, Farel berkesempatan mengisi acara di perayaan HUT ke-77 RI di Istana Negara. Kala itu, dia tampil luwes membawakan lagu 'Ojo Dibandingke' di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajaran pejabat serta tamu undangan lainnya.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut