get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Mesum Gegerkan Warga Grobogan, Diduga Selebgram Siswi SMP dan Siswa SMK

Video Mesum Beredar, Diduga Pemerannya Oknum Anggota DPRD Pasuruan Bareng Wanita Cantik

Minggu, 28 Agustus 2022 | 18:01 WIB
header img
Foto: Ilustrasi iNews.id

PASURUAN, iNewSragen.id - Viral, sebuah video mesum beredar di media sosial, dalam video tak senonoh itu diduga pemerannya adalah anggota DPRD Pasuruan, Jawa Timur, bareng perempuan cantik. 

Video berdurasi 10 detik itu memperihatkan keduanya berada di atas ranjang, perempuan dalam video itu diketahui bukan istri dari terduga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan tersebut. Video mesum tersebut, beredar luas dalam dua hari terakhir di Instagram. 

Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat pasangan mesum tersebut sudah dalam kondisi tidak mengenakan sehelai baju, dan tengah asyik mesum di atas ranjang. 

Video mesum yang diduga diperankan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan ini, langsung mendapatkan respons negatif dari masyarakat. Salah seorang warga, Rohmad Doni mengaku risih dengan beredarnya video mesum tersebut.

"Kami risih dan miris dengan beredarnya video mesum tersebut. Apalagi pemerannya diduga anggota DPRD yang seharusnya memberikan contoh baik kepada warganya, tapi ini justru berbuat mesum dengan wanita bukan istrinya," ucap warga Rohmad.

Warga lainnya, Erina juga sangat menyayangkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Video mesum tersebut sudah ditonton 62.000 kali, dan dibanjiri tiga ribu komentar negatif. Hingga berita ini ditertibkan belum ada keterangan resmi dari Sekretaris DPRD Pasuruan.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut