get app
inews
Aa
Read Next : Lebaran Sepi Pengunjung, Eks The Heritage Palace Kartasura Dalam Masa Transisi

Fashion Week Ala Desa Bedoro di Ajang Kreativitas Menuju Desa Budaya

Jum'at, 02 September 2022 | 00:21 WIB
header img
Perwakilan RT 02 Desa Bedoro saat menampilkan kostum unik bertema burung Garuda dalam Bedoro Fashion Week.(foto: iNewsSragen.id/Joko Piroso)

SRAGEN, iNewsSragen.id - Ajang fashion weekBedoro Fashion Week” yang digelar di Desa Bedoro, Sambungmacan, Sragen Rabu (31/8/2022) petang berlangsung meriah.

Ribuan warga memadati jalan Bedoro yang disulap jadi arena Fashion week itu. Beragam kreasi dan kostum bertema nasionalisme dan perjuangan kemerdekaan ditampilkan dalam ajang tersebut.

Sebanyak 34 perwakilan semua RT bersama lembaga desa hingga anak-anak bergiliran menapaki catwalk untuk unjuk penampilan.

Memakai kostum petani, kostum adat daerah hingga kostum tradisional dengan ornamen sayap burung garuda.

Kades Bedoro, Pri Hartono mengatakan, ajang tersebut digelar sebagai rangkaian peringatan HUT ke-77 RI yang dimeriahkan dengan beragam agenda dengan tajuk Bedoro Duwe Gawe.

Serangkaian acara telah digelar mulai dari pentas seni, Bedoro fair, hingga Bedoro Fashion Week hari ini. Tema yang diangkat dalam peragaan fashion itu adalah adat budaya dan semangat perjuangan 45.

“Fashion Week ala Desa Bedoro hari ini diikuti 34 RT bersama wakil rt dan sebagainya. Total sekitar 68 penampil termasuk dari lembaga desa dan sebagainya,” paparnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut