get app
inews
Aa
Read Next : Kecelakaan Maut: 6 Motor Tabrakan Beruntun Dipicu Balapan Liar di Semarang, 3 Remaja Tewas 2 Luka

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Kalijambe Sragen, Korban Pasutri Tewas di Tempat

Rabu, 14 September 2022 | 18:26 WIB
header img
Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dengan bus PO Raya terjadi di jalan raya Solo-Purwodadi tepatnya di Kalijambe, Sragen. Rabu (14/09/2022) Sore. Foto: iNewsSragen.id/Sugiyanto

SRAGEN, iNewsSragen.id - Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor bernopol K 3251 YV dengan bus PO Raya terjadi di jalan raya Solo-Purwodadi tepatnya di Kalijambe, Sragen. Rabu (14/09/2022) Sore. 

Atas peristiwa itu 2 orang tewas di tempat kejadian. Diketahui korban tewas berjenis kelamin laki-laki berinisial AH dan perempuan TT, keduanya merupakan pasangan suami istri warga Dukuh Jeruk Manis RT 12, Desa Wonorejo, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen.

Menurut salah satu warga menyebut kejadian itu begitu cepat. Awalnya Warga mendengar suara benturan benda keras yang berasal dari jalan raya, sehingga warga berhamburan keluar untuk melihat kejadian tersebut.

"Ada suara benturan keras dijalan raya, kami langsung keluar untuk melihat," kata warga setempat.

Dari video dan foto yang beredar di media sosial, memperlihatkan 2 korban terluka parah sudah ditutup kertas dan selanjutnya dimasukan kedalam kantong jenazah.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut