get app
inews
Aa
Read Next : Viral! Ratusan Anjing Dalam Truk yang Ditangkap di Semarang, Diduga Akan Dikirim ke Sragen

Cerita Mistis Sopir di Semarang Ditumpangi 2 Wanita Cantik, Ujungnya Truk Nyasar ke Kuburan

Kamis, 15 September 2022 | 14:14 WIB
header img
Hal mistis dialami Edi tiba-tiba truk yang dikemudikannya berada di kuburan daerah Pringsari Pringapus Kabupaten Semarang. Foto : istimewa

UNGARAN, iNewsSragen.id - Kejadian diluar nalar atau mistis dialami oleh seorang sopir dump truck Hino Putro bernama Edi. Ia mengaku tersesat di kuburan usai menaikkan dua perempuan cantik misterius pada Rabu (14/9/2022). Padahal, jalan menuju ke pemakaman itu tidak memungkinkan untuk dilalui sebuah dump truk.

Anehnya, kejadian itu justru terjadi pada siang bolong. Dia menceritakan kronologi bermula setelah truk bongkar muatan material bendungan di Candirejo Karangjai Bergas, dia berniat kembali ke rumah. Ketika di perjalanan, Edi bertemu dua perempuan cantik yang seperti sedang menunggu angkutan umum. Kemudian dia memberikan tumpangan.

Ia lalu menjalankan truk yang dikemudikannya. Ketika sampai di daerah Bawen, dua perempuan cantik itu minta diturunkan. Setelah turun, keduanya menghilang entah kemana. Edi lantas semakin kaget karena ternyata dirinya berada di kuburan di daerah Bogosari, Pringsari, Pringapus, Kabupaten Semarang.

“Saya kaget, perasaan tadi berada di jalan raya di daerah Bawen. Tapi ternyata saya berada di kuburan. Saya baru sadar kalau berada di kuburan beberapa saat setelah menurunkan dua perempuan yang menumpang dari Karangjati tadi,” ujarnya.

Dia kebingungan dan awalnya tidak percaya kalau berada di kuburan bersama truk yang dikemudikan. Sebab dia mengemudikan truk menuju arah Bawen.

“Saya heran kok bisa sampai sini (kuburan di Pringapus). Padahal tadi saya sudah sampai Bawen,” ucapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut