get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pengunjung Padati Sendang Keongan Grobogan untuk Nikmati Sensasi Terapi Kesehatan

Kapolda Jateng: Harap Mahasiswa Aktif Berkarya Nyata Guna Atasi Dampak Penyesuaian Harga BBM

Sabtu, 17 September 2022 | 10:19 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat menghadiri Undangan Panitia Musyawarah Pimpinan Daerah PMII Jateng dalam Acara Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIDA) di Pendopo Kantor Bupati Grobogan pada Jumat siang (16/9).Foto: Bidhumas Polda Jateng

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Rasa aman itu tidak terjadi secara tiba-tiba, namun melalui berbagai proses tahapan yang dilakukan secara sinergi antara Polri bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat menghadiri Undangan Panitia Musyawarah Pimpinan Daerah PMII Jateng dalam Acara Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIDA) di Pendopo Kantor Bupati Grobogan pada Jumat siang (16/9).

Kegiatan Muspida PMII Jateng tersebut juga turut dihadiri oleh anggota DPD RI Abdul Kholiq, anggota DPRD Propinsi Jateng, Forkopimda Grobogan, Ketua PCNU Kab. Grobogan dan para Kapolres eks karesidenan Pati.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Focus Group Discussion (FGD) mengenai materi tentang “Sinergitas Politik Sosial Ekonomi Dalam Membangun Jawa Tengah” yang diberikan oleh Kapolda Jateng.

“Untuk mewujudkan rasa aman diperlukan berbagai kegiatan kepolisian yang terprogram baik pusat maupun kewilayahan. Dan rasa aman ini diberikan untuk masyarakat kita sebagaimana tugas polri yang diatur oleh undang-undang Nomor 2 tahun 2022 tentang Polri,” ujar Kapolda saat memberikan materi.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut