get app
inews
Aa Read Next : Bocah kelas 6 SD Di Grobogan Hamil 8 Bulan, Akibat Kelakuan Bejat Ayah Angkatnya

Mahasiswi USM Loncat dari Gedung Lantai 6, Diduga karena Depresi

Sabtu, 17 September 2022 | 14:42 WIB
header img
Foto: Ilustrasi Inews.id

SEMARANG, iNewsSragen.id- Aksi nekat dilakukan oleh seorang mahasiswi Universitas Semarang (USM), mahasiswi berinisial AN (19) tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari gedung parkir kampus di Jalan Soekarno-Hatta Kota Semarang, pada Jumat (16/9/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.Beruntung, mahasiswi asal warga Rejosari Semarang Timur Kota Semarang itu selamat. Mahasiswi  tersebut saat ini masih dalam perawatan serius di Rumah Sakit Pantiwilasa Citarum.

Informasi yang dihimpun, dari rekaman CCTV gedung parkir 6B terlihat korban sedang mondar-mandir di sekitar pagar gedung parkir dan selang beberapa waktu korban menjatuhkan diri ke bawah.

Petugas parkir di kampus setempat, Romadhon (40), yang mendapatkan laporan ada mahasiswa terjatuh langsung mendatangi lokasi dan mendapatkan gadis tersebut dalam kondisi terlentang.

Dalam kondisi terkapar, korban masih sadar dan sempat ditanyai oleh satpam setempat, Agus Susanto (35).

Tim Inafis dari Polrestabes Semarang dan petugas piket Polsek Pedurungan dipimpin oleh Kapolsek Kompol Dina Novitasari mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek keadaan.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami patah tulang pada kedua kakinya. Penyebab korban melakukan percobaan bunuh diri diduga karena depresi.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut