get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Grobogan, Menyetir Sambil Mabuk Mobil Hantam Trotoar dan Tiang Telepon

Astaga, Ribuan Dildo dan Pelumas Tumpah di Jalanan Gegara Truk Kontainer Pengangkut Terguling

Sabtu, 17 September 2022 | 15:06 WIB
header img
Foto: Daily Star

OKLAHOMA CITY, iNewsSragen.id - Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan di Oklahoma, Amerika Serikat (AS) viral di media sosial. Pasalnya, gegara kecelakaan tersebut, jalan raya di sekitar lokasi kejadian dipenuhi ribuan dildo (alat bantu seks) dan pelumas. 

Insiden ini terjadi di I-40 Mustang Road, Oklahoma, Rabu (14/9/2022). Sebuah truk kontainer terguling dan menyebabkan muatannya berserakan di jalanan. Beruntung tak ada korban dalam kecelakaan tersebut. 

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (17/9/2022), sebuah truk kontainer terguling dan melintang di jalan raya. Akibatnya, polisi setempat terpaksa menutup jalanan selama beberapa jam untuk proses evakuasi dan penyelidikan. 

Sebuah posting Twitter oleh Barstool Sports mengunggah informasi kecelakaan tersebut beserta barang muatannya yang berserakan. Postingaannya telah dibagikan ulang sebanyak lebih dari tiga juta tampilan dan disukai lebih dari 21.000 akun. 

Postingan tersebut sontak menggelitik sisi lucu orang-orang di bagian komentar di Twitter. Banyak netizen berkomentar menyindir lucu tentang hamburan dildo dan pelumas itu.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut