get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Truk Pengangkut Surat Suara Pemilu, Terjun ke Jurang di Semarang

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Tangki BBM Tabrak Angkot Akibatkan 1 Korban Tewas di Tempat

Sabtu, 17 September 2022 | 15:16 WIB
header img
Laka maut Polewali mandar,truk tangki tabrak angkot,1 tewas di tempat. Foto: iNews.id

POLEWALI MANDAR, iNewsSragen.id- Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah truk tangki milik pertamina menabrak mobil angkot yang sedang berhenti mengambil penumpang di ruas jalan trans Sulawesi, di Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (17/9/2022).

Akibat kecelakaan maut ini satu penumpang meninggal ditempat dan sebanyak 5 orang penumpang lainnya luka parah dan langsung dilarikan kerumah sakit.

Truk tangki BBM milik pertamina dengan nomor polisi DP 8364 AP terlibat kecelakaan dengan angkot bernomor polisi dd 1788 ba di jalan trans Sulawesi, tepatnya di Desa Paku, kecamatan Binuang.

Truk tangki pengangkut BBM ini melaju kencang dari arah Kabupaten Mamuju menuju kota Pare-Pare Sulawesi Selatan, menabrak mobil angkot yang sedang berhenti di bahu jalan untuk mengambil penumpang.

Pengemudi truk tangki yang berkendara dalam keadaan mengantuk ini menabrak angkot yang sedang berhenti. Sehingga mengakibatkan angkot tersebut rusak parah bahkan hancur, sementara mobil tangki hanya mengalami ringsek bagian depan sisi kanan mobil.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut