get app
inews
Aa
Read Next : Viral! Palsukan Plat Nomor, Mobil Dinas di Grobogan Berplat Merah Tabrak Pemotor 1 Tewas

Vidio Viral, Kades di Grobogan Tengak Minuman Keras di Dalam Mobil

Sabtu, 24 September 2022 | 09:48 WIB
header img
Foto: Tangkapan Layar

GROBOGAN, iNewsSragen.id - Sebuah video berdurasi 46 detik yang memperlihatkan seorang kepala desa di Grobogan tengah menenggak minuman keras bersama rekan-rekannya di dalam sebuah mobil sempat viral di media sosial. Video yang diunggah akun facebook Hukum-Kriminal sempat ramai diperbincangkan warga.

Dalam sebuah akun facebook hukum-kriminal.com mengulas dan menyikapi aksi fahrudin, seorang kepala desa Saban, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, yang diduga tengah mabuk-mabukan dengan menenggak sebuah botol minuman keras jenis cung yang bersama teman-temannya saat tengah melakukan perjalanan di dalam mobil. selain kepala desa, aksi menenggak minuman keras juga diperlihatkan oleh rekannya yang duduk di belakang mobil.

Aksi ini pun sempat menuai kritikan dari warganet yang sangat menyayangkan sikap kepala desa yang menunjukkan sikap tidak baik dan tidak patut dicontoh. Saat dikonfirmasi iNews.id, Fahrudin, kepala desa  Saban, Kecamatan Gubug, Grobogan, Jawa Tengah, membantah bahwa dirinya tengah menenggak minuman keras. Ia berdalih bahwa botol cung yang ia bawa adalah botol kosong dan yang ia lakukan bersama teman-temannya hanya lah sebuah acting belaka.

“ itu botol miras kosong yang sengaja saya lakukan seperti orang minum. Padahal tidak ada isinya. Saya tidak sedang mabuk saat itu,”ungkap Kades Saban.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut