get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Ciater Subang Tewaskan 11 Orang  SMK Lingga Kencana, Begini Pengakuan Sopir Bus

Update, Identitas Korban Kecelakaan Maut di Tol Bawen-Ungaran

Sabtu, 24 September 2022 | 16:10 WIB
header img
Foto: iNews.id/Istimewa

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) secara manual. Setelah itu, pihaknya akan melakukan olah TKP menggunakan alat canggih. Melalui hasil olah TKP, nantinya akan disimpulkan penyebab pasti kecelakaan. 

Sebelumnya, kecelakaan berawal ketika truk Fuso dan mobil Elf dari arah Pasuruan melaju ke arah Bawen tujuan Semarang. Ketika sampai di lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil Elf nopol N 7023 YJ mengantuk sehingga menabrak truk Fuso nopol BK 8407 SE. 

Saat itu, truk berjalan di jalur lambat dan searah di depannya. Kendaraan sempat terseret sejauh 2 kilometer baru berhenti di bahu jalan setelah sopir truk mendapatkan informasi dari pengendara lain bahwa ada kendaraan yang menabrak truk fuso yang sedang membawa kayu tersebut. 

Peristiwa mengakibatkan lima orang tewas dan tujuh lainnya dirawat di rumah sakit. Empat orang tewas di lokasi jadian antara lain sopir, kernet, dan dua penumpang. 

Sedangkan satu lainnya tewas setelah mendapat perawatan di RSUD Ungaran. Sedangkan tujuh orang penumpang masih dirawat di RSUD Ungaran.

 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut