get app
inews
Aa Read Next : Viral! 2 Pelajar di Demak Bersetubuh Dalam Kelas saat Pengajian Berlangsung

Skandal, Guru SMA Cantik ini Dihamili Siswanya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 08:10 WIB
header img
Guru SMA cantik dihamili siswanya. Skandalnya diungkap suami dan berujung pemecatan. Foto : Ilustrasi Sindonews

NORTH CAROLINA, iNewsSragen.id – Amy Kupps (33) asal North Carolina, kehilangan pekerjaan atau dipecat setelah suaminya mengungkap skandalnya dengan seorang siswanya ke dewan sekolah. sebelumnya Amy Kupps merupakan guru sebuah SMA.

Guru cantik itu kini telah hamil 8 bulan karena terlibat skandal percintaan dengan siswanya itu. Siswanya masih tergolong dibawah umur karena baru berusia 16 tahun.

Kisah antara Amy dan siswanya itu awalnya terjadi setelah keduanya bertemu di sebuah bar. Karena terlampau banyak mengkonsumsi miras, keduanya mabuk bersama dan tidak bisa mengontrol diri serta nafsu. Hubungan terlarangpun terjadi, dan dampak selanjutnya Amy akhirnya hamil.

Ketika bertemu dan memulai petualangan cinta itu, Amy sama sekali tikak menyadari pria yang menghamilinya itu adalah siswanya sendiri. Dia baru sadar ketika dalam kesempatan berikutnya, sang siswa saat menemuinya menyebutnya dengan panggilan "Miss".

Skandal itu kemudian mencuat setelah suaminya melaporakn ke dewan sekolah. Amy akhirnya dipecat. Kendati demikian, dirinya membantah dipecat pihak sekolah.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut