get app
inews
Aa Read Next : Gempar, Warga Desa Siwal Baki Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Selokan

Peringatan Hari Santri Nasional Bersama Bupati Sukoharjo, PPMI Assalaam Bagikan 9,2 Ton Ikan Patin

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:29 WIB
header img
Ikan patin hasil panen raya PPMI Assalaam dibagikan ke masyarakat dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 2022. Foto: iNewsSragen.id/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Sebanyak 9,2 ton ikan patin dibagikan gratis ke masyarakat oleh Pondok Pesantren Modern Islam (PPMI) Assalaam, Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), pada Sabtu (22/10/2022).

Bagi-bagi ikan hasil panen tahunan dari kolam di lingkungan Ponpes itu, sekaligus menjadi rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Santri Nasional 2022. Peserta upacara sekira 3.789 terdiri 67 pesantren dan dihadiri Bupati Sukoharjo, Etik Suryani.

Direktur Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Sukoharjo, Uripto M. Yunud, menyampaikan, ikan patin merupakan hasil panen tahunan selama 2 hari, yakni pada Jum’at- Sabtu (21-22/10/2022)

"Panen raya ikan patin merupakan kegiatan rutin dalam 2 tahun sekali yang dilakukan oleh PPMI Assalaam," kata Uripto.

Total jumlah yang dibagikan sebanyak 4.100 kantong plastik dengan masing- masing berisi 2 ekor ikan patin dengan bobot sekira 2 kilogram. Pembagian tidak hanya untuk warga PPMI Assalaam, namun juga menyasar masyarakat.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut