get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Grobogan, Menyetir Sambil Mabuk Mobil Hantam Trotoar dan Tiang Telepon

Tabrak Truk Di Tol Soker Km 545, Mobil Minibus Terbakar

Senin, 24 Oktober 2022 | 19:59 WIB
header img
Kecelakaan di tol Soker Km 545, Minibus menabrak bagian belakang truk hingga terbakar. Foto: Istimewa

SRAGEN, iNewsSragen.idKecelakaan di Tol Solo-Kertosono (Soker) kembali terjadi di wilayah Sragen, Senin (24/10/2022) malam. Kali ini terjadi di KM 545, Desa Banyuurip, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, yang melibatkan minibus dan truk gandeng

Kendati tidak ada korban jiwa, kecelakaan yang terjadi dinihari ini menyebabkan minibus terbakar dan ringsek. Kecelakaan berawal saat mobil Nissan X-trail nopol B 1688 KVC melaju dari timur dan truk gandeng nopol AG 9517 UF melaju searah di depannya, arah Solo.

Mendekati lokasi kejadian, truk gandeng yang awalnya melaju pelan, mendadak pindah jalur ke kanan karena adanya tanda perbaikan jalan. Pengemudi minibus, Widjaya (40) yang melaju kencang dari belakang kaget saat truk di depannya pindah jalur kanan. Karena sudah dekatnya jarak, kecelakaan tidak bisa dihindari. Minibus langsung menabrak bagian belakang truk hingga ringsek. 

Beruntung sopir minibus hanya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen. Sementara sopir truk gandeng pengangkut bahan pakan ayam, Toyim Ismanto tidak mengalami luka dan sempat menolong sopir minibus sampai petugas datang. "Saya sudah menyalakan lampu sign.

tanda ke arah kanan. Namun tiba-tiba minibus menabrak dari arah belakang. Pindah jalur kanan karena di sebelah kiri ada rambu jalan sedang diperbaiki," kata Toyim.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut