get app
inews
Aa Read Next : Tes Urine Menyasar Cafe dan Karaoke, Polres Sukoharjo Waspadai Peredaran Narkoba

Niat Bela Perempuan di Kafe, Pria Ini Tewas Ditusuk Pengunjung Lain

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:42 WIB
header img
Seorang pria harus meregang nyawa saat membela seorang perempuan di kafe. Korban ditusuk oleh pengunjung lain. (Foto: MPI)

LAHAT, iNewsSragen.id - Seorang pria bernama Hendra Gunawan (44) bernasib tragis. Dia tewas setelah ditusuk dengan pisau oleh Jhon (47) lantaran mencoba membela seorang perempuan berinisal EM (24).

Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Herly Setiawan mengatakan, kasus penganiayaan yang berujung pembunuhan ini terjadi di salah satu kafe Desa Wonorejo, Kecamatan Kimim Barat, Lahat, Rabu (26/10/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari keterangan saksi EM, lanjut Herly, kasus ini berawal saat pelaku Jhon menghampirinya saat sedang berjoget, dan mengajak berhubungan badan.

Akan tetapi, EM menolak permintaan itu, dan karena merasa tidak nyaman ia lalu pergi ke teras kafe dan duduk di dekat korban. Namun, Jhon ternyata mengejar EM lalu menamparnya. Korban pun melihat pelaku menampar EM.

"Tidak terima dengan perbuatan Jhon, korban lalu membela EM. Hal itu membuat Jhon tambah marah dan mencabut pisau di pinggangnya lalu menikam perut korban," kata Herly. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut