get app
inews
Aa Read Next : Keluhan Kulit Kering Saat Kemarau, Ini Saran Owner Norma Aesthetic Clinic

Lambaian Bendera Murid SD Sambut Rombongan Presiden Jokowi dan Presiden UEA di Solo

Senin, 14 November 2022 | 14:55 WIB
header img
Murid SD Islam Terpadu Nur Hidayah Surakarta melambaikan bendera kecil menyambut rombongan Presiden Jokowi dan Presiden UEA. Foto: iNews/ Istimewa

SOLO , iNewsSragen.id Ribuan murid sekolah, diantaranya dari SD Islam Terpadu (IT) Nur Hidayah Surakarta melambaikan bendera kecil  merah putih dan bendera UEA menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, Senin (14/11/2022)

Mereka menyambut Presiden Jokowi dan tamu negara tersebut di tepian Jalan Adi Sucipto, tepatnya di sisi utara sebelah barat Fave Hotel Solo.

Dengan seragam merah putih,  murid-murid SD ini tampak sumringah dan bersemangat mengibarkan bendera kecil merah putih dan bendera UEA saat iring-iringan mobil tamu negara itu melintas di depan mereka.

Kehadiran Presiden RI di kota kelahirannya kali ini, bersama Presiden UEA dalam rangka peresmian Masjid Syaikh Zayed yang terletak di Jl. Ahmad Yani No.128 Gilingan, Banjarsari, Solo. 

"Selamat datang Pak Presiden, Ahlan Wa Sahlan Syaikh Zayed Al Nahyan di Kota Solo," begitu seru anak-anak sambil mengibarkan bendera yang mereka bawa.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut