get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini di Tol Cipali Terekam CCTV, Bayi 6 Bulan Diselamatkan Polisi

Tak Merasa Hamil, Perempuan di Cianjur Mendadak Lahirkan Bayi

Kamis, 17 November 2022 | 02:40 WIB
header img
Seorang perempuan di Cianjur merasa tidak hamil namun tiba-tiba lahirkan bayi (foto: iNews/Ricky Susan)

CIANJUR, iNewsSragen.id - Seorang perempuan di Kampung Cijedil RT 01/04, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, bikin geger masyarakat. Pasalnya, perempuan tersebut secara tiba-tiba melahirkan bayi. Padahal selama ini tidak merasa hamil, bahkan teratur menstruasi. 

Saat melahirkan, perempuan tersebut panik dan pergi meminta pertolongan, sedangkan bayinya tergeletak di atas tripleks. Di saat itulah tangisan bayi terdengar sehingga mengundang warga untuk berdatangan. 

Ketika warga melihat ada sesosok bayi tergeletak kemudian direkam video melalui kamera handphone lalu tersebar di aplikasi perpesanan dan viral. Awalnya ada anggapan bahwa bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya.

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryani pun menjelaskan, bayi yang baru lahir yang tergeletak di atas tripleks itu bukan dibuang oleh orang tuanya. 

"Jadi melahirkannya di dalam rumah, tetapi karena panik bayinya itu ditinggal. Karena dia hanya tinggal bersama seorang anak yang masih kecil, tetapi karena tangisan bayi sejumlah warga pun langsung berdatangan," ujarnya. 

Kapolsek mengatakan, saat ini bayi tersebut sudah dibawa pulang orang tuanya ke rumah untuk diberikan ASI. Bahkan, kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat dan baik.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut