get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

Buka Muktamar ke-48, Presiden Jokowi Ungkap Peran Besar Muhammadiyah Tangani Covid-19

Sabtu, 19 November 2022 | 16:01 WIB
header img
Tangkapan layar Presiden Jokowi membuka Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Stadion Manahan/ YouTube/ Sekretariat Presiden

SOLO, iNewsSragen.idPresiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan terima kasih atas dukungan Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Presiden Jokowi saat membuka Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Sabtu (19/11/2022]. 

"Saya ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan keluarga besar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dalam membantu penanganan pandemi Covid 19 di tiga tahun terakhir," kata Presiden, seperti dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi menyebut, lebih dari 120 Rumah Sakit Muhammadiyah dan 235 klinik kesehatan milik Muhammadiyah aktif dalam mengedukasi masyarakat serta dalam pengobatan dan vaksinasi selama pandemi.

"Alhamdulillah, Indonesia termasuk negara yang berhasil mengendalikan pandemi Covid-19. Kita juga termasuk negara dengan vaksinasi terbanyak di dunia karena telah menyuntikkan lebih dari 440 juta dosis vaksin pada masyarakat,” ungkapnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut