get app
inews
Aa Read Next : Universitas Sragen (UNISSRA) Resmi Dibuka, Inilah Beragam Program Unggulannya!

Mayat Seorang Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengapung di Waduk Kedung Ombo

Kamis, 01 Desember 2022 | 19:21 WIB
header img
Petugas BPBD Sragen dan BPBD Boyolali melakukan evakuasi mayat yang terapung di WKO. Foto: iNews/Humas Polres

SRAGEN, iNewsSragen.id - Mayat seorang wanita paruh baya ditemukan tewas mengambang di Waduk Kedung Ombo (WKO), Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Sragen, kamis (1/12/2022)  siang. Korban ditemukan salah satu petani setempat dalam kondisi telungkup dan mengambang.

Informasi di lokasi kejadian, mayat yang ditemukan pada subuh ini diketahui bernama Suwarti (51) warga Dukuh Sumberan RT 011/ RW 002, Desa Beji, Kecamatan Andong, Boyolali. Korban kali pertama ditemukan salah satu warga setempat Darto (50). Tidak jauh dari rumahnya yang berada di pinggiran WKO, saksi melihat sesosok tubuh manusia yang telungkup di perairan WKO.

Kemudian ia langsung melapor ke perangkat desa setempat yang dilanjutkan ke mapolsek setempat. Menindaklanjuti informasi tersebut, tim gabungan dan relawan Sragen dan Boyolali langsung meluncur ke TKP di untuk melakukan evakuasi. "Benar, ada penemuan jenazah di perairan WKO wilayah Gilirejo Baru Miri tadi pagi. Lokasi penemuan masuk Miri Sragen tapi identitas korban berasal dari Boyolali," ujar Kapolsek Miri, AKP Suyono mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut