get app
inews
Aa Read Next : Tanpa Dipungut Biaya, 960 Pemudik Asal Solo Ikut Program BPKH Balik Kerja

Deret Artis Cantik Indonesia, Sering Gonta-ganti Suami dengan Pria Berondong hingga Bule

Jum'at, 02 Desember 2022 | 08:27 WIB
header img
Deret artis cantik sering gonta-ganti suami, nomor 3 sudah nikah 6 kali. Foto: iNews.id

JAKARTAiNewsSragen.id - Deret artis cantik ini sering gonta-ganti suami, bahkan lebih dari satu kali menikah.

Namun pernikahan para artis cantik ini selalu berujung perceraian. Salah satunya bahkan sudah 6 kali menikah dengan pria berondong hingga bule.

Para artis cantik ini punya alasan tersendiri saat memutuskan untuk menikah berkali-kali.

Berikut deretan artis cantik yang sering gonta-ganti suami:

1. Dewi Perssik

Penyanyi dangdut Dewi Perssik termasuk dalam kategori artis cantik yang sering gonta-ganti suami. Tercatat ia sudah 3 kali nikah 3 kali cerai.

Penyanyi yang terkenal lewat goyang gergajinya ini pernah menikah dengan Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya, namun semuanya berakhir dengan perceraian.

Meski 3 kali gagal dalam pernikahan, Dewi Perssik mengaku bahagia. Kini, artis cantik yang akrab disapa Depe ini tengah dekat dengan presenter Rian Ibram.

2. Nikita Mirzani

Artis sensasional Nikita Mirzani juga masuk dalam daftar artis cantik yang sering gonta-ganti suami Total, artis yang akrab disapa Nyai ini sudah 3 kali menikah dan 3 kali cerai.

Nama-nama mantan suami Nikita Mirzani diantaranya Nasseru (m. 2006; c. 2007)​, Sajad Ukra (m. 2013; c. 2015)​ hingga Dipo Latief (m. 2018; c. 2019).

Dari ketiga pernikahan tersebut, Nikita Mirzani dikaruniai 3 anak laki-laki dan perempuan.

3. Cinta Penelope

Pedangdut Cinta Penelope pecahkan rekor sebagai artis cantik yang sering gonta-ganti suami. Total, pelantun lagu Keong Racun ini sudah 6 kali menikah.

Deret suami Cinta Penelope ini adalah Gudjonsson, I Dewa Made Mahardika Putra, Mustafa Daood, Dony Hermawan, Muhammad Gusni Putra dan Taha Gokhan Arkhan. Mereka merupakan pria berondong hingga bule.

Pernikahan Cinta Penelope dengan pria bule Mustafa, yang juga merupakan vokalis grup Debu sempat bikin geger. Dikabarkan Cinta menjadi istri kelimanya. Namun dari 5 pernikahan tersebut selalu berakhir dengan perceraian.

Terakhir di tahun 2020, pemilik nama asli Princess Cinta Penelope ini kemudian menikah dengan pria bule asal Turki bernama Taha Gokhan Arkhan.

Akan tetapi, baru-baru ini Cinta Penelope menyebut ia baru menikah 4 kali bukan 6 kali.

"Kalau yang sebenarnya (pernikahan), ini jatuhnya yang keempat ya, kemarin tiga. Tapi kalau ikut settingan, jadinya enam," ucap Cinta Penelope.

Kini, Cinta Penelope hidup bahagia di Turki bersama suami bulenya.

4. Risty Tagor

Risty Tagor termasuk ke dalam artis yang sering gonta-ganti suami. Ia sudah 3 kali menikah dan 3 kali cerai.

Nama mantan suaminya yakni Rifky Balweel
Rifky Balweel (m. 2010; c. 2014)​, Stuart Collin  (m. 2015; c. 2016) dan seorang pengacara.

Dari deret pernikahan tersebut, Risty Tagor dikarunai 3 orang anak. Saat bercerai dengan Stuart Collin, Risty Tagor bahkan sedang hamil besar.

5. Titi DJ

Diva sekaligus penyanyi Titi DJ diketahui sudah 3 kali nikah dan 3 kali cerai. Ia pun dijuluki sebagai artis yang sering gonta-ganti suami.

Nama para mantan suamj Titi DJ ini diantaranya Bucek Depp (m. 1995; c. 1998)​, Andrew Hollis Dougharty (m. 1999; c. 2006)​ dan Noviar Rachmansyah atau Ovy Rief (m. 2007; c. 2011).

Sebelum menikah untuk pertama kalinya, Titi DJ terkenal sebagai artis yang sering gonta-ganti pacar. Mereka adalah Adjie Massaid, Ryan Hidayat, Indra Lesmana dan Denny Malik.

Kini, ibunda penyanyi Stephany Poetri ini lebih memilih untuk sendiri. Dari 3 pernikahannya, Titi DJ memiliki 4 anak, dimana salah satunya kembar.

6. Kalina Oktarani

Artis Kalina Oktarani dijuluki tukang kawin cerai dan sering gonta-ganti suami. Total ia sudah 4 kali menikah dan 4 kali cerai.

Deret mantan suaminya, yakni Deddy Corbuzier (m. 2003; c. 2013)​, Muhammad Hendrayanto (m. 2017; c. 2018)​, Insank Nasruddin (m. 2020; c. 2020)​ dan Vicky Prasetyo (m. 2021; c. 2022).

Dari 4 kali pernikahan Kalina, terlama bersama Deddy Corbuzier hingga mencapai 10 tahun berumah tangga. Dari pernikahan itu, Kalina dikaruniai 1 orang putra, Azka Corbuzier.

Pernikahan kilatnya berumur 3 bulan saja saat dinikahi Insank Nasruddin. Ketika menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani sempat hamil namun keguguran. Setelah itu, keduanya pilih bercerai.

Itulah deret artis cantik yang sering gonta-ganti suami, beberapa diantaranya ada yang menikah dengan bule dan pria berondong.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut