get app
inews
Aa Read Next : KPU Sukoharjo Gelar Tes CAT Seleksi Calon PPK, 30 Peserta Diketahui Tidak Hadir

Bawa Segudang Asa, Tim Persiharjo U-17 Dilepas Bupati Sukoharjo Berlaga di Piala Soeratin Jateng

Jum'at, 02 Desember 2022 | 19:58 WIB
header img
Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyampaikan pidato penyemangat untuk Tim Persiharjo U-17, sebelum berangkat mengikuti Piala Soeratin wilayah Jateng 2022. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id – Harapan mendulang prestasi maksimal di bawa Tim Sepakbola Persiharjo U-17 yang berangkat mengikuti Piala Soeratin wilayah Jawa Tengah (Jateng) 2022.

Keberangkatan Tim Persiharjo U-17 dilepas oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama Wakil Bupati Agus Santosa di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Pemkab Sukoharjo, Jum’at (2/12/2022).

"Selamat berjuang untuk adik-adik Persiharjo. Pesan saya bermainlah dengan sportif, hormati lawan kalian, buat masyarakat Sukoharjo bangga,” kata Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengatakan, bahwa sebuah prestasi memerlukan kerja keras, keuletan, dan ketekunan dalam berlatih. Optimisme dan tekad yang bulat harus tertanam pada diri.

"Ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olah raga dan mewujudkan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olah raga Kabupaten Sukoharjo agar lebih baik lagi," ujar Etik.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut