get app
inews
Aa Read Next : Hari Terakhir, KPU Sukoharjo Terima Berkas Bapaslon Perseorangan Pilkada 2024

Diduga Pecah Ban, Mikrobus Rombongan Guru BA Aisyiyah Weru Sukoharjo Terguling di Jalan

Sabtu, 17 Desember 2022 | 22:33 WIB
header img
Mikrobus nopol AD 1034 OB terguling di jalan Langenharjo, Grogol, Sukoharjo (FOTO: iNews/Istimewa)

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mikrobus di jalan Langenharjo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/12/2022) petang.

Informasi yang didapat, mikrobus bernopol AD 1034 OB yang membawa rombongan guru BA Aisyiyah, Kecamatan Weru itu terguling di jalan. Penyebabnya, di duga karena mengalami pecah ban.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Sofia Wuriana melalui Kanit Laka Ipda Guntur Setiawan, saat di konfirmasi membenarkan adanya laka tunggal tersebut.

"Semula mikrobus berjalan dari utara ke arah selatan (jalan Langenharjo-Red), sesampainya di TKP ban depan kanan pecah, kemudian oleng ke kanan menabrak pohon dan tumpukkan genting, hingga terguling ke kiri," kata Guntur.
 
Akibat kecelakaan itu, sejumlah penumpang mengalami luka-luka, dan langsung mendapat pertolongan dibawa ke Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru dan RS Muhammadiyah Sukoharjo.

"Tidak ada korban jiwa. Empat orang mengalami luka -luka dan saat ini sudah di rumah sakit. Yang lainnya rata-rata mengalami trauma, dan luka ringan," ungkap Guntur.

Menurutnya, untuk penumpang yang luka ringan berupa memar dan lecet sudah mendapat pengobatan, dan langsung boleh pulang untuk rawat jalan. 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut