get app
inews
Aa
Read Next : Sempat Kabur, Pelaku Penikaman Sopir Bus BST di Kartasura Ditangkap Polisi

Pilpres 2024 Diminta Dukung Anies Baswedan, Ketua Pemuda Pancasila Sukoharjo: Belum Ada Surat Resmi

Jum'at, 23 Desember 2022 | 18:09 WIB
header img
Ketua MPC Pemuda Pancasila Sukoharjo, Nursito, saat dalam acara. Foto: iNews/stimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id - Ramainya dukungan ke Anies Baswedan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, termasuk yang datang dari Pemuda Pancasila (PP) melalui pernyataan Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (Ketum MPN) PP, Japto Soerjosoemarno, masih hangat jadi perbincangan.

Dalam acara pengukuhan Anies sebagai anggota PP pada, 1 Oktober 2022 lalu, Japto menyampaikan kepada seluruh kader yang hadir wajib mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta itu jika nanti maju sebagai Capres 2024.

Atas pernyataan Japto tersebut, hingga kini berbagai tanggapan dan reaksi pun bermunculan. Lalu seperti apa tanggapan kader PP di daerah terkait dukung - mendukung Capres 2024 tersebut.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Sukoharjo, Nursito saat diminta tanggapannya menyampaikan, perihal permintaan Ketum PP tentang dukungan ke Anies dalam Pilpres tersebut, secara resmi belum ada surat.

"Pada prinsipnya, ini bukan pada persoalan mendukung atau tidak mendukung. Yang jelas sampai saat ini kami belum menerima surat resmi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) terkait dukungan Capres," kata Nursito saat dihubungi, Jum'at (23/12/2022).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut