get app
inews
Aa Read Next : Tanggap Darurat Bencana Kebakaran, BPBD Sukoharjo Gelar Simulasi Penyelamatan

Anton Obama dan PT ARI Orbitkan Kristanti, Bawakan Lagu Dangdut Koplo 'Nganggo Roso'

Selasa, 03 Januari 2023 | 17:46 WIB
header img
Launching single album klip video Kristanti dengan lagu dangdut koplo ciptaan Anton Obama berjudul 'Nganggo Roso'.Foto: iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Pencipta lagu kondang Anton Obama kembali menggandeng artis penyanyi pendatang baru, Kristanti, yang memiliki suara khas untuk meramaikan blantika musik Indonesia, khususnya dangdut koplo.

Kali ini pencipta lagu 'Sayang 2' yang populer dinyanyikan Nella Kharisma itu, mempercayakan lagu baru ciptaannya 'Nganggo Roso' dibawah label PT. Aoma Record Indonesia (ARI), dibawakan Kristanti yang belum begitu banyak dikenal di dunia industri musik dangdut.

"Ini tantangan bagi saya mengorbitkan penyanyi yang betul-betul dari nol. Bisa dibilang, from zero to hero, from nothing to something," kata Anton saat konferensi pers launching single album musik video Kristanti itu, di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (3/1/2023).

Jika dibandingkan dengan nama-nama penyanyi dangdut lainnya yang sudah lebih dulu populer, Kristanti mungkin masih jauh dari itu. Namun ternyata ia sudah lama malang melintang di dunia seni tarik suara.

"Lagu 'Nganggo Roso' yang menggambarkan tentang perasaan seseorang ingin membalas budi atas kebaikan orang lain ini sangat pas dibawakan oleh Kristanti. Makanya saya minta dimanapun ia nanti manggung agar selalu menyanyikan lagu ini agar kepopulerannya naik," ujar Anton.

Kebiasaan dan hobby akhirnya mempertemukan Kristanti dengan Anton Obama hingga kemudian masuk ke dapur rekaman. Anton Obama yang juga dikenal juga pernah menciptakan lagu untuk Via Vallen itu, tanpa ragu menciptakan lagu untuk Kristanti.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut