get app
inews
Aa Read Next : Unjuk Rasa September Hitam di Kartasura, Massa Gelar Orasi Hingga Malam Hari

ITB AAS Gelar Milad ke 38, Dimeriahkan Penampilan Sandy Ria Ervinna

Sabtu, 07 Januari 2023 | 20:31 WIB
header img
Penampilan Sandy Ria Ervinna di kampus 2 ITB AAS dalam acara Milad ke-38. Foto: iNews/ Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Sandy Ria Ervinna, pemain biola yang dikenal sering tampil bersama almarhum Didi Kempot, jadi bintang tamu Milad ke-38 Institut Teknologi Bisnis (ITB) Akademi Akuntansi Surakarta (AAS) Indonesia pada, Sabtu (7/1/2023).

Dalam acara di kampus 2 ITB AAS, berlokasi di Gumpang, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah itu, Sandy mengawali penampilannya membawakan lagu "Tatu" diiringi grup musik yang diantara para personelnya juga sering mengiringi Didi Kempot. 

Pembina Yayasan Amaliyah Ilmi Surakarta, Dr. Budiyono, SE, Msi yang juga menaungi ITB AAS menyampaikan, Milad kali ini selain dihadiri para alumni juga mengundang stakeholder terkait dan Forkopimda seperti dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukoharjo, DPRD Sukoharjo, dan Kapolres Sukoharjo.

"Milad ini tujuannya untuk membuat sinergitas antara mahasiswa, dosen, tendik, alumni, stakeholder, juga dengan elemen-elemen terkait atau mitra. Disini kami minta support para alumni untuk ikut membantu dalam penerimaan mahasiswa baru (PMB)," katannya.

Mengingat ketatnya persaingan antar perguruan tinggi dalam penerimaan mahasiswa baru (PMB), Budiyono mengatakan, ITB AAS mempunyai strategi tersendiri yaitu, menonjolkan sebagai kampus yang berkualitas unggul dengan biaya sangat terjangkau.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut