get app
inews
Aa Read Next : Lebaran Penuh Kenangan, Kapolres Sukoharjo Halal Bi Halal Temui Tahanan

Sambangi Rumah Warga Pra Sejahtera, Kapolres Sukoharjo Ikut Memanggul Bantuan Kursi Meja dan Sembako

Rabu, 11 Januari 2023 | 18:23 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan ikut memanggul kursi bantuan yang akan diberikan kepada Paniyem di Dukuh Kunden, Nguter. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.idBakti sosial (baksos) untuk membantu warga pra sejahtera kembali dilakukan Polres Sukoharjo. Kali ini, baksos menyasar di wilayah Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Rabu (11/1/2023).

Rombongan Polres Sukoharjo yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan ini, didampingi Kapolsek Nguter dan Kasat Binmas mendatangi kediaman Paniyem, seorang janda di Dukuh Kunden, Nguter.

Selain silaturahmi dengan Paniyem dan keluarganya, Kapolres juga menyerahkan bantuan sosial berupa kursi meja dan paket sembako. Kapolres juga ikut membawa bantuan kursi itu ke dalam rumah Paniyem dengan cara memanggul bersama anggota lainnya.

“Jadi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sukoharjo terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dan kali ini kami memberikan bantuan sosial berupa kursi dan meja kepada ibu Paniyem di Dukuh Kunden, Nguter,” kata Kapolres.

Dijelaskan, bantuan berupa kursi dan meja tersebut dipilih karena sebelumnya Paniyem telah mendapat bantuan dari pemerintah berupa renovasi rumah. Rumah Paniyem semula masuk kedalam kriteria RTLH (Rumah Tidak Layak Huni).

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut