Logo Network
Network

Bina Hubungan Baik, Kapolres Sukoharjo Beri Hadiah Pelajar Asal Papua Jersey Bola

Nanang SN
.
Minggu, 15 Januari 2023 | 00:18 WIB
Bina Hubungan Baik, Kapolres Sukoharjo Beri Hadiah Pelajar Asal Papua Jersey Bola
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama para pelajar asal Papua usai memberikan jersey bola. Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO, iNewsSragen.id -  Sejumlah pemuda asal Papua yang tengah menuntut ilmu di Akademi Pelayaran Nasional (APN) Surakarta, mendapat kejutan dari Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan berupa pemberian jersey sepak bola.

Acara pemberian yang dikemas melalui pertemuan silaturahmi itu disebutkan dalam rangka membina hubungan antara Polri dengan masyarakat asal Papua, berlangsung di Mapolres Sukoharjo, pada Sabtu (14/1/2023).

"Kegiatan silaturahim ini dilaksanakan untuk membina kedekatan dan memupuk persaudaraan antara kepolisian dengan para pelajar dari Papua," kata Kapolres

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaukan apresiasi dan terima kasih kepada para pelajar asal Papua yang telah bekerjasama dengan baik sehingga terbentuk sinergitas antara Kepolisian dengan pelajar dari Papua yang ada di Sukoharjo.

Selaku Kapolres Sukoharjo, Wahyu juga memotivasi para pelajar asal Papua untuk selalu bersemangat dalam belajar menuntut ilmu sehingga bisa meraih prestasi.

"Harapannya ilmu yang didapat tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi adik-adik dan keluarga di kampung halaman, serta bermanfaat bagi bangsa dan negara," tegasnya.

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini