get app
inews
Aa
Read Next : Polling Sosmed, Ahmad Luthfi Raih Suara Tertinggi Bursa Cagub Jateng

Resmikan Gedung Baru, Kapolda Jateng: Representasi Negara Hadir di Tengah Masyarakat

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:51 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi meresmikan gedung baru Mako Polres Sukoharjo. Foto:iNews/Nanang SN

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan kunjungan ke Kabupaten Sukoharjo. Luthfi datang untuk meresmikan gedung baru Mako Polres Sukoharjo, Kamis (19/1/2023)
 Pol Ahmad Luf
Selain meresmikan gedung baru Mako Polres Sukoharjo, Kapolda sekaligus juga resmikan enam bangunan lain di wilayah Polda Jateng yaitu,RS Bhayangkara Tingkat 4 Surakarta, Mapolsek dan Rusus Kaliwungu Polres Kudus, Mako Polsek Jepon Polres Blora, Mako K9 Dit Samapta Semarang, Rusun Kompi 2C Pelopor Sat Brimob Surakarta, Gedung Poli Rawat Jalan-Rawat Inap dan Rehabilitasi Medik.

"Dengan peresmian tujuh bangunan di wilayah Polda Jateng ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Ini sudah menjadi komitmen jajaran Polda Jateng untuk selalu menjadi representasi negara hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sukoharjo yang telah memberikan hibah tanah untuk lokasi pembangunan Mako Polres. Mako Polres Sukoharjo sendiri dibangun dengan anggaran Rp 35 miliar, menempati lahan seluas 21.838 meter persegi.

Sebelumnya, Karolog Polda Jateng, Kombes Pol Farid Bachtiar Effendi, dalam laporannya menyampaikan, sesuai Dipa Polri tahun 2022 untuk Polda Jateng ada tujuh bangunan yang dilaksanakan.

“Pelaksanaan proyek memedomani 3T, yakni tepat waktu, tepat mutu, dan tepat biaya. Pembangunan konstruksi tahun 2022 dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” terangnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut