Logo Network
Network

Siswi SMP di Sukoharjo Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Teman Kencan

Nanang SN
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 12:42 WIB
Siswi SMP di Sukoharjo Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh Teman Kencan
Garis polisi terpasang di lokasi penemuan jasad seorang siswi SMP diduga korban pembunuhan di wilayah Desa Pandeyan, Grogol (FOTO: iNews/Nanang SN)

SUKOHARJO, iNewsSragen.id- EV (15), seorang siswi SMP di Sukoharjo, Jawa Tengah, ditemukan tewas bersimbah darah disebuah kebun kosong di wilayah Desa Pandeyan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (24/1/2023) dini hari.

Gadis dibawah umur warga Desa Banaran, Kecamatan Grogol tersebut, diduga menjadi korban pembunuhan oleh teman kencannya melalui aplikasi online pada, Senin (23/1/2023) malam.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat di konfirmasi membenarkan kejadian penemuan mayat diduga korban pembunuhan itu.

"Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman korban, kasus berawal pada Senin, sekira pukul 16.00 WIB, korban akan berkencan dengan seorang laki - laki yang tidak diketahui. Janji kencan melalui aplikasi online," kata Kapolres.

Kemudian, lanjut Kapolres, korban meminta teman perempuannya yang berinisial NTO (18) itu, untuk mengantarkan ke hotel Setyorini di wilayah Kecamatan Kartasura. Selesai mengantarkan, teman korban langsung kembali.

"Setelah beberapa waktu, sekira pukul 17.00 WIB - 18.30 WIB, saudari NTO ini mengirim pesan singkat kepada korban untuk menyuruh pulang, karena sudah dicari ibunya. Namun handphone milik korban off atau mati," ujar Kapolres. 

Follow Berita iNews Sragen di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.