get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Agen Tertinggi Transaksi, AmarthaOne Bedah Warung Milik Warga Solo

Letkol Kes. Wahyudi Purnomo: Pamter Potensi untuk Ikut Bela Negara dan Jadi Komponen Cadangan TNI

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:23 WIB
header img
Letkol Kes. Wahyudi Purnomo, S.Pd, Kasi Komsos Dispotdirga Lanud Adi Soemarmo Solo. (FOTO: Istimewa)

SOLO, iNewsSragen.id - Pelatihan dan Pendidikan Pengaman Terate (Pamter) wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Jateng & DIY) telah resmi dibuka, bertempat di Gedung Mess Sabang Meroke Sektupa Lanud Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah, pada Jum’at (27/01/2023).

Kegiatan Pelatihan dan Pendidikan Pamter kali ini dibuka oleh Ketua Perwapus Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Provinsi Jawa Tengah, (Purn) AKBP Sapto Yohanes, SH.,MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Dewan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate), Andreas Eka Sakti Judhyawan, Ketua Pamter Pusat, Mayor Inf (purn) Catur Margo Suwahyo, Ketua II Pamter pusat, Loegito, jajaran Perwakilan Pusat (Perwapus) Provinsi Jateng, jajaran Ketua Cabang Jateng & DIY serta jajaran Ketua Pamter Cabang Solo Raya.

Selain itu, hadir juga Menantu Pakubuwana XII KP Eddy S Wirabhumi yang juga Ketua SH Terate Cabang Khusus Keraton Solo, Komandan Lanud Adi Soemarmo yang diwakili, Letkol Kes. Wahyudi dan juga jajaran Lanud Adi Soemarmo Solo.

Disampaikan (Purn) AKBP Sapto Yohanes, SH,MH Ketua Perwapus Provinsi Jawa Tengah bahwa, Pelatihan dan Pendidikan Pamter wilayah Jateng & DIY ini bertujuan untuk penguatan organisasi wilayah Jateng DIY. 

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut