get app
inews
Aa Read Next : Dua Oknum Perwira Polisi Aniaya Wanita Cantik di Klub Malam

DPD JPKP Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Kurang Mampu

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:40 WIB
header img
DPD JPKP menyalurkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu (FOTO: iNews/Rendi)

BANYUASIN, iNewsSragen.id - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Banyuasin menyalurkan bantuan dari BAZNAS Banyuasin kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Pangkal Panji, Kecamatan Banyuasin lll, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatra Selatan, Minggu (29/01/2023).

Ketua JPKP Banyuasin, Indo Sapri menerangkan, bantuan tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan kepada 2 warga yang memang membutuhkan.

"Bantuan tersebut memang rutin kita laksanakan setiap bulan kepada 2 warga yang memiliki latar belakang kurang memungkinkan, seperti bapak Herly Husman dan bapak Husin," terang Sapri.

Indo Sapri juga menerangkan, sejak tahun 2021 kedua warga tersebut sudah mendapatkan pendamping oleh DPD JPKP Banyuasin.

"Perlu diketahui, kedua keluarga kurang mampu tersebut sudah sejak tahun 2021 mendapat pendampingan dari DPD JPKP Banyuasin, dan bapak Herly Usman adalah Kepala Keluarga yang sejak beberapa tahun lalu menderita stroke," ungkapnya.

"Sehingga mengalami kesulitan dari berbagai aspek, hingga dipandang perlu untuk didampingi. Sejauh ini pendampingan yang telah dilakukan DPD JPKP Banyuasin terhadap bapak Herly Usman antara lain pengurusan Administrasi," lanjutnya. 

"Seperti kependudukan, pendampingan pengobatan, penyaluran sembako rutin setiap bulan dari BAZNAS Banyuasin, dan Alhamdulillah, untuk saat ini bapak. Herly Usman sudah mulai pulih kembali," lanjutnya Sapri. 

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut