get app
inews
Aa Read Next : Ungkap Sederet Keberhasilan 2023, Polres Sukoharjo Akui Miliki PR 2 Kasus Pencabulan Anak

Takziah di Rumah Duka Korban Laka Lantas, Kapolres Sukoharjo Ingatkan Keselamatan Berkendara

Selasa, 07 Februari 2023 | 21:17 WIB
header img
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bertakziah di rumah duka Kiara Rizma Alifia (16), korban laka lantas . Foto: iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.idKapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, didampingi sejumlah Pejabat Utama Polres, takziah dirumah duka salah satu korban meninggal dunia akibat kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil box, di wilayah Desa Kunden, Bulu, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Korban meninggal dalam kecelakan maut yang terjadi di jalan depan Kantor Panwascam Bulu pada, Senin (6/2/2023) sore itu, adalah Kiara Rizma Alifia (16), warga Candi, Desa Ngreco, Weru, Sukoharjo.

Sedangkan satu orang korban lagi, Eva Yuliana (16), teman satu sekolah Kiara mengalami luka berat dan saat ini masih dirawat di rumah sakit. Mereka berdua merupakan siswi SMA Negeri 1 Tawangsari, Sukoharjo.

Kedatangan Kapolres Sukoharjo dirumah duka, untuk mengucapkan bela sungkawa, dan mendoakan kepada keluarga korban yang ditinggalkan dapat tabah dalam menghadapi cobaan yang diterima.

“Kami Polres Sukoharjo mengucapkan bela sungkawa kepada korban meninggal dunia, semoga amal ibadah almarhumah diterima disisinya dan ditempatkan di surganya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT,” ucap Kapolres, Selasa (7/2/2023).

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut