get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Saling Berebut, Polres Grobogan Berbagi Takjil di Pinggir Jalan

Punya Riwayat Sakit Jantung, Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Jalan Raya Baki Sukoharjo

Senin, 13 Februari 2023 | 16:18 WIB
header img
Jasad Kerni yang mendadak meninggal dunia di Jalan Arya Saloka, Dukuh Ngemplak, Baki, sebelum di evakuasi. Foto: iNews/ Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Warga yang berada di sekitar Jalan Arya Saloka, Dukuh Ngemplak, Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, dikejutkan temuan seorang perempuan yang tiba-tiba tergeletak meninggal dunia pada, Senin (13/2/2023) pagi.

Informasi yang berhasil dihimpun, identitas korban diketahui bernama Kerni (68) warga Tegalayu RT 001/RW 002 Desa Bumi, Laweyan, Solo.

Kapolsek Baki, Polres Sukoharjo, AKP Ahmad Jaelani saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. Korban disebutkan mempunyai riwayat sakit jantung.

 "Sekira pukul 08.00 WIB korban berpamitan kepada keponakannya yang bernama Kasno untuk mengantarkan obat ke rumah kakaknya. Rumah yang akan dituju kebetulan masih satu RT dengan tempat domisili korban di Baki," kata Kapolsek.

 Kepastian identitas korban didapat sekira pukul 09.00 WIB, saat Kasno mendapat kabar dari warga kalau ada seorang wanita yang meninggal dunia di pinggir jalan.

"Setelah dicek oleh Kasno ternyata korban tersebut merupakan amggota keluarganya yang tinggal satu rumah dengannya," papar Jaelani.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut