get app
inews
Aa Read Next : Jadi Ikon Kuliner Kota Semarang, LCM Rayakan Hari Jadi ke-10

Polisi Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil dengan Senjata Laras Panjang, Viral di Media Sosial

Kamis, 16 Februari 2023 | 20:45 WIB
header img
Pria yang belakangan diketahui anggota Dit Resnarkoba Polda Jateng mengamuk memecahkan kaca mobil dengan senjata laras panjang. (tangkapan layar)

SEMARANG, iNewsSragen.id – Seorang pria berambut cepak, terlihat mengamuk memecahkan kaca mobil menggunakan senjata laras panjang.

Belakangan diketahui pria yang mengamuk memecahkan kaca mobil depan itu adalah anggota Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) Polda Jawa Tengah, videonya viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan, membenarkan pria itu adalah anggota Polda Jateng. “Betul, anggota Ditnarkoba Polda Jateng,” kata Iqbal, Rabu (15/2/2023) petang.

Iqbal menyebut, informasi awal insiden itu karena kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Lokasinya terjadi di Dusun Nglimut, Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Insiden terjadi pada Rabu 15 Februari 2023 sekira pukul 09.00 WIB.

Igbal menjelaskan, terkait anggota tersebut, saat ini masih berada di Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Tengah untuk dimintai keterangan. Salah satunya tentang bagaimana kronologis sebenarnya insiden itu.

“Propam Polda Jateng akan tuntaskan persoalan ini, bila sudah terang perkaranya kami akan sampaikan,” lanjutnya.

Editor : Joko Piroso

Follow Berita iNews Sragen di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut