get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Sukoharjo Buka Pendaftaran Pantarlih, Simak Syaratnya

Cek Kesehatan Pengungsi Korban Banjir di Sukoharjo, Polisi Kerahkan Tim Dokkes

Sabtu, 18 Februari 2023 | 19:55 WIB
header img
Layanan cek kesehatan Tim Dokkes Polres Sukoharjo untuk pengungsi korban banjir yang berada di GOR Asrama Polisi Arumba.Foto:iNews/Istimewa

SUKOHARJO,iNewsSragen.id - Memasuki hari ketiga bencana banjir yang melanda Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, sejumlah warga masih berada di tempat pengungsian, terutama warga Kecamatan Grogol pada, Sabtu (18/2/2023).

Sebagian warga juga sudah ada yang mulai pulang untuk membersihkan rumah. Sedangkan beberapa, terutama lansia dan anak-anak masih ada yang tinggal dilokasi pengungsian.

Untuk mengantisipasi gangguan kesehatan para pengungsi, Polres Sukoharjo juga telah mengerahkan Tim Dokkes untuk melakukan cek kesehatan para pengungsi.

Salah satunya di lokasi pengungsian GOR Asrama Polisi Arumba, Solo Baru, Grogol, dimana selain layanan cek kesehatan, juga diberikan bantuan logistik untuk para pengungsi.

"Kami melakukan bakti sosial kepada warga di titik-titik pengungsian warga yang terdampak banjir akibat luapan air sungai Bengawan Solo tadi malam," kata Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Editor : Joko Piroso

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut